Jumat, 16 Juli 2010

BISNIS PULSA ELEKTRONIK


Bisnis apa ya... yang mudah dan bisa menghasilkan dijaman sekarang ini? Bisnis PULSA jawabanya.... Jangan anggap bisnis pulsa sudah terlambat....Bisnis pulsa memang sudah banyak dimana-mana, tetapi hawa atau rohnya msih saja terasa....alias masih INNNN untuk tahun-tahun ke depannya.

HP sekarang ini tidak mengenal kapan dan dimana, bisa menjadi pepatah " TIADA ORANG YANG TAK ber HP " berarti di sekitar kita, tanpa kita sadari banyak orang yang membutuhkan isi pulsa hp pula.

Lihat saja sekarang, semakin mudah kita untuk membeli atau menjual pulsa...tentu saja ini akibat munculnya PULSA ELEKTRONIK ( isi pulsa lewat sms ). Hanya dengan Rp. 50.000,- bisa membuka usaha counter HP.

Tidak terbatas akan usia dan profesi untuk membuka usaha isi pulsa HP ini , bisa dari kalangan anak-anak, remaja dan dewasa serta, pelajar, mahasiswa, pegawai pun saat ini juga Anda dapat segera memulai bisnis pulsa yang oke banget ini..hanya dengan modal HP Anda !

HP tidak mengenal kapan, dimana, dan usia. Bisa menjadi pepatah " TIADA ORANG YANG TAK ber HP " berarti di sekitar kita, tanpa kita sadari banyak orang yang membutuhkan isi pulsa hp pula.

Kita harus pintar untuk mengambil peluang ini... memang hasil yang didapat kecil setiap transaksinya, tapi lumayan lah kalo jalan buat nambah-nambah saku hitung-hitung ganti biaya pulsa kita. Serta kalo kita pakai sendiri, Kita dapat harga pulsa yang lebih murah juga....alias ga ada ruginya kan???

Lagi pula usaha jual isi pulsa HP ini juga dengan modal tidak terlalu besar bisa buat melatih anak-anak kita mandiri serta belajar bisnis kecil-kecilan.........?









1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pa sy kamarin daftar mau jual pulsa tp kok ngga bsa transaksi ya total 144000.. .